Minggu, 04 Desember 2011

a'm I dreaming?


Ooooooooouuhh

Can you feel me
When I think about you
With every breath I take
Every minute
No matter what I do
My world is an empty place

Like I’ve been wonderin the desert
For a thousand days ( ohhuh )
Don’t know if it’s a mirage
But I always see your face, baby

I’m missing you so much
Can’t help it, I’m in love
A day without you is like a year without rain
I need you by my side
Don’t know how I’ll survive
A day without you is like a year without rain
Ohhohoh, Woooaaahh woaahh




satu...

ini tentang sebuah kejujuran akan hal paling absurd yang aku rasakan

aku harus bisa menata diri seharusnya bukan malah begini yang benar-benar nyaris membuat aku menjadi orang terkerdil...

tentang perasaan..
huh Allah

dulu kau tau bahwa aku tidak pernah memandang serius persaan yang begini
tapi sekrang?
aku harus sadar aku manusia lemah ...
wanita dengan banyak kekurangan...
tapi sudah berani berkata-kat tentan g perasaan..

ini tentang sebuah keberanian Allah....

yang ketika aku ditanya oleh teman-temanku

"hilya,apa yang terjadi padamu sekrang?"
"tidak ada,"jawabku ragu
"ah,kamu tidak bisa bohong dengan sikap kamu yang akhir-akhir ini banyak perubahan"desak temanku

"aku...tidak apa-apa,sungguh!" jawabku meyakinkan

Ah,ini yang dari dulu aku takutkan allah ketika aku harus siap

aku bukan lagi anak kemaren malam yang bisa muna dengan persaan ini

"MAAFKAN AKU, ALLAH AKU TELAH JATUH CINTA"

ya ku telah jatuh cinta
ternyata aku tidak bisa menjaga baik-baik perasaan ini,....

sudah terlanjjur menodai cinta_Mu allah..

tapi benar ini diluar kendaliku aku bukan orang yang pintar menata persaanku sendiri

hwwwwhehheehhehhhhhhhhh

Dia orang yang belum aku tau ssepenuhnya
dia yang telah bermilik
dia masih bukan ,mmenjadi diaku Allah..
aku tidak terlalu berani untuk berharap tentangnya karna aku tau itu suatu hal yang amat mustahil Allah..

aku cinta .. ya perasaan yang dulu hanya sekedar kagum belaka sekarang semu itu jelas Allah aku tidak bisa mengelak llagi kalau ini benar-benar cinta Allah
meskia ku masih merasa aku terlalu dini untuk memawjudkan sebuah yang besar artinya

aku.. harus segera menghapus semua in i Allah.. harus menghapus persaan yang lebih dari indah,.. meskki ittu Absurd!!!!!

tapi biarkan aku bernyanyi hari ini untuk lupa akan hal nya sbentar saja

untuk menjadi teman sepiku saat ini bersama hujan dan secangkir capucino mocca yang masih mengepulkan asapnya dan bersama....

dingin siang ..Allah jaga selalu hatiku untuk tidah berlama-lama pikirkan tentangnya Allah.. jadikan aku orang yang merdeka Allah



How many inches in a mile
What it takes to make you smile
Getcha not to treat me like a child, baby

Tell me, tell me, tell me something I don't know
Something I don't know, something I don't know

Tidak ada komentar:

Posting Komentar