Senin, 31 Oktober 2011

milik lelaki hujan

"AKU RINDU" Feb 27, '10 12:05 PM
untuk semuanya
"AKU RINDU"
~~~~~~~~~~

'goresan Lelaki Hujan'
==================


mata ini tak mau terpejam
memandang bermenung dalam menatap indah rembulan
muram....
aku hanya bisa memandang dalam...
perih....
melihat senyum tersamar awan hitam.
mengapa harus bersemunyi ?
tak kau rasakah aku disini merindu hati
sendiri berteman kisah-kisah sedih....

menggoreskan kembali ceritra asa
dengan tinta-tinta tua melapuk dimakan usia
ku mulai dengan senyummu....
yang terpatri direlungku..

hembusan angin malam
menyapa merdu~nyanyian rindu.
berkhayal kembali dengan bayangmu
disaksikan rembulan~orkesan malam
sejuk.... terasa disetiap aliran darah
mengobati kerinduan yang membeku dalam jiwa..

malam berjalan perlahan .....
aku masih termenung~terpaku oleh sihir rembulan..
rindu......
rindu......
rindu......
kamu.....
kamu.....
kamu.....
aku merindukan kamu sayang,
hanya itu dihati~ku.

bulan....?
sampaikan salam rindu ini
bersama desir angin malam, kepadanya...
aku rindu dia disini..
bilakah kami memandangmu berdua...?
bisakah cinta ini menyatu...?
kapankan rindu ini berbalas madu...?
akankah semua itu terjadi bulan.!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar