Kamis, 29 Maret 2012

Curhat:cerita kecilku

Rinduku tak bergeming..
ada saat aku benar-benar hilang kendali unruk tidak melakukan hal koyol...
mungkin ditanya siapa wanita paling bodoh ...

itu aku..

belum siap untuk kecewa tapi ini memang sudah keadaannya..

kecuekanmu yang menyebalkan..
tidak bisa untuk tidak berfikir tanpa kamu barang sejenak sekalipun..

Kamu yang begitu menganggapku setangguh ini ternyata...

lemah parah..

ini semua karena aku terlalu menjadikanmu menjamur dihatiku..
dari semenjak aku mengenalmu yang pendek.

benar-benar belum dimengerti kenapa aku harus menepatkanmu lebih dalam dihatiku..
hingga cukup sukar untuk melalukanmu.
aku merasa menjadi paranoid..

wanita terbodoh yang mengharapkanmu sebegitu harapnya..

sedang kau.
 begitu angkuhnya hingga terlupa aku yang candu..

"lupakan segalanya ,hilya"

itu yang sering mehantuiku..

tapi perasaan padamu tetap kuat mengakar...

selalu berharap kamu.
meski kadang tak begitu cukup berani dengan keadaan...



Kamu...

kamu..
kamu..
benarkah kamu tercipta untuk tidak aku miliki?

padaku katakan tuk tidak lagi berfkir jauh tentanmu...

bilang aku untuk melupakanmu..

agar yang ada tak selalu menyakitkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar