Jumat, 22 Februari 2013

Sapa pagi ^^

Pagi selalu punya acara unik untuk buat saya Bahagia
mari Tersenyum dan ucap Alhamdulillah
dengan banyak alasan : Masih diizinkan hidup, Masih diizinkan makan cokelat Mante
Roti selai Strowberi dan Permen Emut *_*
sebagaimana tidur yang tak pernah absen, "Kangen " kamu adalah "kebutuhan

seharian kurang sedikit, saya bernyanyi 
tanpa peduli suara Fals, Toh saya punya hak untuk Hibur diri 
melakukan apa saja yang saya sukai dengan leluasa, apa saja yang bisa buat hati saya senyum-senyum sendiri ^_^
Termasuk, Ngubdate status terbaru sekedar ingin kamu tau " Saya baik-baik saja"
Merebut hati kamu dengan merindui saya, jangan bilang ini konyol 
ini sungguh, 

seringan kapas ^:^
Biarkan perasaan saya terikut udara menghampirimu :)
Hem, cepatlah hari ini 
ada kangen "_" yang harus tiba tepat waktunya:___

Beginilah, saat saya :Kamu dan kamu: saya ^^
melebur lalu jadi satu tubuh ^_^ (dalam Cinta dan rindu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar