Minggu, 15 September 2013

Aku ingin...

Aku ingin menjadi perempuan yang kau panggil sayang, dan panggilan itu hanya untukku
aku ingin menjadi perempuan yang membuatmu bangga memilihku
Aku ingin menjadi perempuan yang kamu rindu bahkan baru semenit berlalu
Aku ingin menjadi perempuan yang begadang menunggu kepulanganmu
Aku ingin menjadi perempuan yang kamu minta merebus mie saat kamu lapar tak perduli jam berapapun itu
Aku ingin menjadi perempuan yang menyediakan susu menjelang tidur juga bangunmu
Aku ingin menjadi perempuan yang mencuci semua bajumu
Aku ingin menjadi perempuan yang kamu peluk saat kamu sedih juga cemburu
Aku ingin menjadi perempuan yang bisa membuatkan semua makanan kesukaanmu
Aku ingin menjadi perempuan yang tinggal serumah denganmu
Aku ingin menjadi perempuan sekaligus menjadi ibu dari anakmu
Aku ingin menjadi perempuan yang kau tegur saat kau tak suka sesuatu hal dariku
Aku ingin menjadi perempuan yang kau protes saat pakaianku tak serasi dengan punyamu
Aku ingin menjadi perempuan yang menonton apapun sambil bersandar dibahumu
Aku ingin menjadi perempuan yang membuatmu tak menginginkan perempuan lain selain aku
Aku ingin menjadi perempuan yang selalu berada disampingmu dalam keadaan apapun itu
Aku ingin menjadi perempuan yang kau minta berjanji untuk setia padamu
Aku ingin menjadi perempuan yang menyaksikan seluruh perjuangan hidupmu
Aku ingin menjadi perempuan yang namanya kau ucapkan didepan penghulu :)
Aku ingin menjadi perempuan itu. Untukmu, aku mampu :)




REblog dari Blog temen :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar