Jumat, 22 April 2011

blue him......

hem.....
 ini benaar-benar menjenuhkan ditempat yang sebenarnya harus cukup kusuka
disini da aku,copie dan satu lagi yang membantu dan menemaniku menulis blog yang melelahkan Dek chom....
 makasih untuk kalian yang mau membagi waktu istrihatnya untukku...

empat hari lagi hilya ultah harapan hilya adalah semoga Tuhan smakin menyayangi hilya dan semua keluarga serta teman-teman hilya .

untuk yang slalu menyita waktuku terima kasih untuk asa yang indah... tapi entah siapa aku masih cukup ragu untuk membagi dengan kalian ...ini begitu membuat waktu Absurd!!


 seperti lagu yang sering kupinjam untuk menemani sepiku 
hem... biarkan aku terus menyanyikannya.... untuk yang entah..........


"aku yang memikirkan ,namun aku tak banyak berharap
 kau membuat waktuku tersita oleh angan tentangmu....
mencoba lupakan ... namun kutak bisa ... mengapa begini....


oh mungkin aku bermimpi menginginkan dirinya untuk ada disini menemaniku..
 oh mungkinkah kau yang jadi kekasih sejatiku......  



semoga tak sekedar harapku.........."     
 uh..leganya bisa nyanyi-nyanyi.......   i feel blue him.....     

hielya.......... copie'................chom........ Althof.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar