Senin, 26 Desember 2011

i....am

I Believe




ada banyak harapan untuk beribu-ribu mimpi

aku yakini itu dengan seyakin yakinnya

kau yang selalu kuseru Allah disetiap sepi itu menjelma sesuatu yang amat absurd

kau yang hadir dengan segala kasih sayang..

241211

tepat,hari minggu aku mendapat gaji pertamaku dari hasilku menulis...

aku punya banyak mimpi Allah ... dan aku selalu yakini bahwa aku bisa mewujudkan mimpi itu sekalipun aku bukan seperti mereka

aku punya sesuatu yang spesial Allah


yang tidak semua orang memilikinya...
masihy begitu jelas kata ebok dan bapak

katika aku menangis denagn keadaanku


ketika aku mengeluh dengan aku yang begini

"sudah....hilya ,
hilya gak boleh cengenng malu ma adek-adeknya
udah gede,hidup itu mang kyak gini hilya harus bisa jalanin,yang sabar ya"

hem betapa indahnya menjadi hilya kanak yang bisa tertawa dan menangis lepas..

sungguh hilya masih belum percaya hilya sudah genap 17 tahun....


dimana pancaroba itu mulai ada diman hilya harus bisa menata diri dengan baik
dimana hilya harus bisa jadi tauladan un tuk adek-adek hilya


hilya punya engkau Allah

hilya punya ebok dan bapak

hilya keluarga

hilya sahabat yang selalu ada untuk hilya

hilya punya mereka orang-orang yang menyayangi hilya

dan SATU

hilya punya "KEKUATAN" yaitu mimpi




hemm indah;indah indah kan semuanya Allah

jadikan in i tidak sekedar BIASA_BIASA SAJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar