Kamis, 06 Juni 2013

Aku Ingin Mencintaimu dengan Biasa :)




Ada rasa jera terhadap cinta, 
yang akan membuat seseorang memiliki ingin yang berbeda.

Dahulu, aku ingin sekali mencintaimu seperti sebuah sajak Sapardi.
Manisnya mampu memerahmudakan birunya cinta.
Sederhana namun tetap istimewa.

Dahulu, aku pun ingin mencintaimu dengan luar biasa.
Tanpa perlu khawatir akan balasan yang kuterima.
Aku pikir, cinta itu senantiasa memberi
sampai kau kehabisan segalanya untuk dirimu sendiri.

Namun manusia hanyalah manusia.
Sosok yang sering sekali lupa akan keterbatasannya.

Dan aku mencintaimu dengan terlalu.
Sampai aku tak punya cinta yang tersisa untuk diriku.

Maka saat ini, aku ingin sekali mencintaimu dengan biasa saja.
Cinta kepada makhluk Tuhan yang biasa saja.
Karena cinta yang sempurna hanyalah milikNya.

Sayangnya,
sudah begitupun aku tetap tak bisa.
Atau mungkin hanya belum terbiasa.


 Copast :)

Dan mari kita bernyanyi selagi mampu, jangan Risaukan apapun..
menyanyi akan buat hati kita melembut

kadang tak butuh banyak alasan untuk mencintamu...
Rasakan, aku ada 
sebisa mungkin, tak kan berubah...

dan Nikmati.. kita adalah dua manusia yang sama butuh ketenangan untuk cinta kita


Right from the start You were a thief You stole my heart And Im your willing victim I let you see the parts of me That weren't all that pretty And with every touch you fixed them
Now you've been talking in your sleep oh oh Things you never say to me oh oh Tell me that you've had enough Of our love, our love
(Chorus) Just give me a reason Just a little bit's enough Just a second we're not broken just bent And we can learn to love again
It's in the stars It's been written in the scars on our hearts That we're not broken just bent And we can learn to love again
I'm sorry I don't understand Where all of this is coming from I thought that we were fine (Oh we had everything) Your head is running wild again My dear we still have everythin' And it's all in your mind (Yeah but this is happenin')
You've been havin' real bad dreams oh oh You used to lie so close to me oh oh There's nothing more than empty sheets Between our love, our love Oh our love, our love

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar