Sabtu, 01 Juni 2013

Menyemangati Diri sendiri, Why Not ? :D

Hampir saja, aku lepas kendali
akan kehilangan kepercayaan sendiri, bahwa aku mampu menjalaninya dengan sepenuh hati.
"Bukan pertolongan Tuhan yang terlambat, tapi kesabaran kita saja yang tidak tau tempat" pesan ayah..

ayah, laki-laki terhebat.. dan semoga mantunya lebih hebat lagi :)
he he he he

sepekan melelahkan, sepekan ini sukses buat aku jadi orang cengeng..
bagaimana tidak, dengan pelbagai rutinitas menyebalkan..
aku harus siap jadi perempuan kuat dan hebat...
seprti mau ayah...

Hampir saja aku lepas kendali
"menangis tak selamanya kau lemah" tambah ibu
Benar !! aku akan merasa tennag saat sudah selesai menangis selepas mungkin.
dan melupakan segala pikiran Kosong
ketenangan itu didapat saat kita bisa membuang pikiran dan hal yang jelek-jelek ketempat paling jauh sekalian.. :D

bahagia, tak perlu kemana..
sesederhana, duduk depan kaca dan menikmati hujan sambil lalu makan Es Krim cokelat kesukaan..
ha ha ha ha..

dan akan merasa ringan dengan sendirinya..

Aku andalkan Allah di segala keadaan..
Jaga aku, AllahQ..

Fighting !!! Nggak ada gunanya  terus-terusan :'(
Hakmu untuk bahagia dan merasa tenang sangat Banyak..
lakukan apapun yang akan buat kau "Menjadi hebat" .....

Semangat , Semangat !!!!!
Everything gonna Be OK !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar