Jumat, 25 November 2011

Alhamdulillah aku punya segalanya

subhanallah.. ternyata aku kaya..

Alhamdulillah aku punya mata yang dengannya aku bisa melihat apapun didunia ini
bisa melihat ibu dan bapak...
keluarga.. teman dan segala keindahan dunia ...
Allah maha besar aku diberi mata agar aku bisa tau mana yang baik dan mana yang buruk...
Allah....

dan...
aku punya kedua tangan yang dengannya aku bisa makan ,minum dan melakukan kebaikan ..
subhanallah.. aku bisa memberi pada orang yang membutuhkan dengan kedua tanganku..
aku bisa nenolong oramng ya tidak mampu...
aku bisa menyentuh ...
aku bisa memegang...
dan aku bisa memeluk ibu bapakku

juga aku bisa memelu sahabtku...
dan dengan kedua tanganku aku bisa berdoa padaMu Allah...


subhanallah aku punya telinga yang dengannya aku bisa mendengar suara-suara disekitarku...
akubisa mendengar ibu dan bapaku ketika mereka memanggilku..
aku bisa mendengar orang-orang disekitarku yang merintih butuh pertolonganku..
aku bisa mendengar betapa adhan itu adalah lagu terindah sepanjang masa..
sungguh Allah....aku kaya aku tidak tuli...



allah..aku punya hidung yang dengannya aku bisa mencium harum-harumman...
yang dengannya aku bisa merasakan betapa besarnya nikmatMu pada maklukmu...





dan.. aku punya segalanya...
aku punya alat-alat tubuh yang lemgkap.. yang denngannya aku bisa melakukan seglanya dengan baik...

aku kaya raya Allah..
enngkau menyayangiku.. aku punya kaki untuk berjalan..
untuk menuntut ilmu dan menolong sesama...
ternyata semunya mempunyai fungsi yang sangat berguna untuku...
teerima kasih Allah..

untuk anugerahMu yang tak terhingga...

dan tidak bisa ditukar dengan apapun...

Aku smakin mencintaiMu....

Alhamdulillah..aku punya segalanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar