Selasa, 24 April 2012

here I'm


sudah banyak kali aku memikirkan tak sedikitpun merasa sanksi meski kadang aku meragui

yang ada antara Rindu semakin menggila...kadang aku bertanya pada dirku "kanapa aku begini?"

jangan tanyakan kenapa aku begitu amat menggumimu..

hal yang paling dulu aku benci kini harus aku alami..

"kenpa harus kamu?"

karana memang kamu yang sekarang resmi ada

yang mendengarmu dengannya aku cemburu

padahal kau bukan siapa2ku

aku masih terlalu kanak aku sadar itu untuk pikirkan sedemikian

tapi terlanjur jika kau mau percaya aku,aku hanya ingin menulis ini unruk meinimalkan rinduku...

(di kutip dari:Andrea Hirata)


stranger

stranger

stranger
someone stranger

standing in a miror

i can't belive what i see

how much love has been taken away from me


my heart cries out loud

everytime I feel lonely in the crowd

getting you out of my mind

like sparating he wind from cloud

afraid

afraid


I'm so afraid of losing someone I never have

crazy and crazy

finding reasor for my jelously

all i can remember

when you leave me alone

under the moon ever my doscure little tonw
as long as turned to  be aas cold as december

the moon  over my obsure little town
the moon  over my obsure little town




Tidak ada komentar:

Posting Komentar