Kamis, 23 Agustus 2012

puisi oh puisi

Puisi oh puisi
Malam ini aku ingin menulis puisi
Dari sepi yang bergelantung diatap-atap kamarku
Aroma kopi pahit yang mengepul disampingku
Memimpin tanganku untuk berpuisi
Malam dengan gerimis haru,bulan hamper penuh
Betapa dinginnya baur indah dalam rengkuh_Mu,Tuhan
Tiba-tiba aku rindui puisi sebelum malam
Benar-benar larut lalu membiar aku kalah pada kantuk
Aku harus selesaikan celoteh hari ini
Agar tidurku tak melayngkan mimpi tanpa arah
Malam ini aku ingin menulis puisi
Persis kisah rindu adam dan hawa
Hingga kata-kata mati diotakku
Aku harus selesaikan riuh hatiku hari ini
Puisi oh puisi
Sekarat tanpa kata
Puisi adalah kerinduan terpanjang setelah Engkau,Tuhan
Izinkan aku muntahkan resah ini pada angin yang membumi
Puisi oh puisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar