Kamis, 06 Maret 2014

Bahagia itu simple

Bahagia itu simple
Lakukan apapun yang buat kita ringan dan nyaman. 
seperti : ini :) 


memakai kosmetik (Dandan ala santri ngenes )  :D aku ingin ngakak. karna ini pertama kali aku berdandan. eitssss bukan berarti menor.(iseng nyoba-nyoba renovasi mukaku yang ancur )  
ini kali pertama aku nyoba pakek yang namanya " Eyeliner. Maskara (oh... sinting ya aku whatever lah.. ), aku makek pelembab ? oh.. tenang pemirsa cuma nyoba doang, ntar klok cocok buat kulitku yang kecokelatan tak beli wkwkwkwkwkw. ada lagi, "Nyobak yang namanya bedak Wardah(katrok banget.banget.") ditambah sedikit lipglus dibibir hahahhaha biar dikira habis makan Gorengan (Nyokkkkkkkk guBRak ) -_-

aku udah yakin bakal heboh.  yang ngeliat perubahan wajahku.. but, Just let it flow... ok. 
aku tetep hilya kok.. 
dan akan tetep jadi yang sederhana dan simple. "Minyak telon. bedak zwitsal. dan.. hihiiihihhihih senyum manis dibibir mungil "

Yang dikasik Tuhan aku syukuri biar nambah stok manis didiriku. 
karna Bapak bilang "Anak bapak itu emang udah dasarnya manis (Karna kulit cokelat mirip warna susu Cool choco kesukaan)  jadi gak usah ditambah gula atau pengawet lainnya... Pede aja ya, Nak.... " hahahhhahahaha.. bapak adalah laki-laki pertama yang bilang aku punya sifat turunan manis :D (Namanya juga anak sendiri) dan aku sayang Bapakku dengan se- sayang-sayangnya :)

Plisss. Plisss. aku ingin sembuh dari penyakit "Narsis" tapi ntar aja klok udah nemu calon yang mau nerima seorang hilya si "Kuper, tolol, nggak asyik. dan gak ada istimewanya sama sekali" 

Yeah. I'm hilya.. just a simple muslimah. 

Jangan berisik ya.. takut kedengeran semut klok aku manis.. :)
keep calm dan.. jumpa lagi di kejutan berikutnya :P

Bahagia itu simple. Cukup kasik senyum yang tulus seperti aku. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar