Selasa, 04 Maret 2014

Yes I'm




Hi. ..
Aku kangen.
Lama nggak nulis bikin tanganku kriting.
Lama nggak nulis bikin panas-dingin sebadan.
Aku kangen. Kangen Nulis.

dan sekarang aku pun merasakan apa yg dimaksud dari pepatah yg sering aku dengar, aku merasa seperti Imam Al-Ghazali berkata tepat di depanku " hai hilya... jika kau bukan anak raja atau anak ulama besar, maka menulislah! "

Hi..
sekalipun bukan Hobyku nulis, setidaknya aku tetep percaya kata Ibuk "Bakat itu ada"
nggak pernah punya cita-cita jadi penulis hebat. apapun yang di kasik Tuhan untuk perempuan bernama "Hilya" aku terima. yanga tertakdir adalah terbaik. :)

Hi.. aku nggak pernah punya impian bisa dapet penghargaan terbaik untuk tulisanku. aku cuma ingin sederhana saja, mereka "Nyaman" saat membaca Tulisanku.

Yeah. I'm Hilya. a simple girl's who love blogging and another dreamer like you :*

I luv yu ol :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar