Kamis, 06 Maret 2014

Ku antarkan saja rindu ini..


Menulis adalah caraku ungkapkan rindu padamu
kata perkata hingga menjadi frasa dan terkadang saking aku rindunya bisa jadi syair yang syahdu ~
ini bukan sebuah kepiluan ataupun kegalauan
ini adalah RINDU
sederhana saja, tak perlu memakan banyak kata 
"AKU MERINDUKANMU"
aku bukan pesajak bijak
aku hanya mampu mengingat senyummu yang memikat.
canda tawa dan bahumu menjadi peralatan lengkap atas rasa nyaman dan amanku
ini bukan perang, karena rindu bukanlah lawa, rindu ini teman yang selalu ada di setiap hariku sekarang
Maaf jika ada kata yang buat kamua keluar dari batas nyaman
membaca tulisan ini tidak memakan banyak waktumu padahal.
aku sudah tau rindu ini akan berbuah sendu. aku tau itu,
siang ini, aku sudah menulis dengan senyum meringis dan selalu kujaga biar tak habis.

sekarang, aku antarkan rindu padamu, terserah mau kau apakan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar