Jumat, 08 November 2013

Aku dan kamu ? Kita sama :)





Karna Bagaimanapun, aku tetap Hilyatun Nurlailiyah.
Yang selalu percaya Bakat itu ada, yang bangga lahir dari sepasang Romeo dan juliet versi kacamataku.
Bapak yang Hebat dan Ibu dan Tangguh.
aku bangga. aku bahagia. aku haru.

mereka yang buat hilya kecil berani bermimpi.
berani melangkah sekalipun dalam keterbatasan.

ini aku, tetap Hilyatun Nurlailiyah.
Yang percaya Hujan itu anugerah paling indah setelah Ibu.
yang percaya, minyak telon adalah kehangatan No dua setelah sebuah pelukan.
Yang percaya sepotong cokelat dimulut, dapat berikan ketenangan hingga berlanjut.
yang percaya, permen lollypop adalah permen paling nyaman yang berikan sensasi beda. dengan kombinasi warna sempurna. itu hidup.
yang percaya, kucing, boneka, dan anak kecil adalah satu takdir yang patut aku syukuri sepanjang hidup.
yang menjadi keluarga baru setelah adek-adekku, Mbak, mbah, tante,, om, Bu; de, Be' le' atau siapapun termasuk : Kamu.

aku tetap Hilyatun Nurlailiyah.
dan Kamu ?


ayoo, aku hanya ingin mengajak kalian mensyukuri keterbatasan, menerima kesederhanaan sebagai Nikmat paling wajib kita Nikmati :)

kamu dan aku sama, sama percaya Bahwa mimpi adalah awal dari kita jadi orang besar.
Kamu dan aku sama, sama penikmat segala fasilitas Tuhan.

mari kita bersyukur telah dilahirkan dengan anggota tubuh lengkap.
mari kita bersyukur telah dilahirkan dalam satu naungan kasih sayang Ibu bapak yang amat dalam.

kamu dan aku Beruntung, karna bisa tertawa tanpa beban.
tanpa berpikir esok masih bisa makan atau tidak ?
sedang mereka yang kelaparan?


mari mari mari.. kita mengahargai perbedaan.
dan Alhamdulillah ala Kulli halin.

Betapa Tuhan yang maha Baik tak pernah menyia-nyiakan kita :)


Terimakasih, Tuhan Sayang.
Untuk Nikmat Hidup di BumiMu.
kami HambaMu yang selalu tak tau diuntung, maafkan. maafkan. maafkan.
Tuhan sayang.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar