Kamis, 14 November 2013

Terimakasih, Tuhan :)










Bersyukur untuk hari ini, bersyukur untuk nafas hidup yang masih tersambung.
 Berkahilah nafas ini Ya Rabb..
Bersyukur untuk hari ini, untuk kesempatan menikmati matahari, udara, angin, hujan, dingin dan sejuknya pagi ini dengan Gratis. 
Bersyukur untuk hari ini, untuk segala perasaan silih berganti setiap waktunya. Bahagia, sedih, kecewa, cemburu, rindu, haru dan marah.. adalah satu kesatuan di Aku. 
Bersyukur untuk hari ini, kebaikan takdirMu yang Indah, proses pendewasaan diri paling alami. Bersyukur aku, aku bersyukur, Rabbiku.. :)

Terimakasih yang tiada pernah terbayar untuk ibu, dengan segala perjuangan pengorbanan dan semua kasih sayangnya yang terus mengalir. 
Terimakasih ayah. untuk semangat menyemangatiku, untuk segala kasih sayang tanpa hentinya. 
(ayah sayang, tak perlu khawatir, putrimu sudah beranjak dewasa). 

Terimakasih  Kamu : Kamu bukan pilihan, tapi kamu adalah tujuan. kamu yang sabar dan mengerti aku meski sulit. karena hadirmu ,telah mendewasakan kanak-kanakku yang masih terlalu

terimakasih kamu :)


Terimakasih untuk segala doa- doa kebaikan yang tercurah dari teman-teman.

Selamat datang pagi semoga bisa mengemban amanah dengan baik, semoga bisa menjadi pribadi yang bermanfaat, niatkan, ikhlaskan, jalani :)



Yang pada intinya. aku bahagia sekalipun 


"Aku tidak menemukan kalkulasi yang benar untuk kebahagiaan. Karena kalau dia dibagi, dia justru akan bertambah berlipat-lipat. Maka berbahagialah, berbagilah, dan bahagiakanlah"  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar