Jumat, 08 November 2013

Mengapa selalu kamu ? ;)


Kumohon berhentilah mempertanyakan 
mengapa selalu kamu yang akan kupilih menjadi pendamping hidupku.
Karena jika kau tak berhenti bergumam,
biarlah saja kata demi kata ini yang akan berbicara.
Maka perhatikanlah dengan seksama.
Kamu itu seperti kebetulan yang ditakdirkan Tuhan.
Ah, aku lupa.
Di dunia ini tak ada yang namanya kebetulan kan?
Maka kuganti saja,
kamu adalah takdir terindah yang Tuhan ciptakan.
Karena kurasa, aku ini wanita biasa saja.
Namun kau, kau begitu luar biasa.
Jadi, mengapa selalu kamu, Tuan?
Kurasa karena sejak awal,
kau lah yang dicari oleh jiwa sepiku.
Sebagai teman masa kini yang begitu mengagumi diriku,
menerimaku apa adanya,
menemani setiap kesempitan dunia.
Mengapa selalu kamu, Tuan?
Barangkali karena semesta pun tak bisa menolak cinta,
yang sama-sama kita tautkan
sejak kedua mata kita bertatapan.
Dahulu kupikir cinta pada pandangan pertama itu tak nyata.
Ternyata itu ada.
Dan perjumpaan denganmu membuatku percaya.
Tuhan tahu,
aku tak butuh yang terlalu sempurna.
Namun di mataku, kau tetap sosok luar biasa.
Tuhan tahu,
aku tak ingin dia yang menaruh hati pada selain satu.
Maka dia mengirimkanmu,
pria yang mampu setia hanya padaku.
Bahkan semesta pun tahu,
aku seperti sedang bercermin saat menatap matamu.
Kulihat sosokku begitu indah
dengan binar-binar mimpi indah tentang kita berdua.
Ah, kurasa sudah cukup ocehanku.
Tak perlu lagi kau bertanya ini itu.
Ini cinta, Tuan.
Kumohon jangan lagi mempertanyakan.


#Karenapuisiituindah. Reblog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar