Kamis, 14 November 2013

Aku Ingin menjadi orang yang berjiwa besar :)


aku ingin hidup menjadi orang yang berjiwa besar
berani meminta maaf duluan baik aku yang salah maupun tidak
mengutamakan kepentingan orang banyak dari pada pribadi
menekan sebisa mungkin ego yang ada dalam diri
hapus semua pikiran merasa paling hebat,
hilangkan semua pikiran bahwa keperntingan sayang yang harus diutamakan
aku ingin hidup menjadi orang yang berjiwa besar…
lebih bijak dalam bersikap..
lebih teliti dalam menilai..
lebih dewasa dalam bertindak….
aku ingin hidup menjadi orang berjiwa besar….
sekali pun aku yang dirugikan, berharap Allah akan mencatatkannya sebagai amalan
walaupun sering dimanfaatkan, berharap Allah yang Maha membalas segala amal kebaikan
Aku ingin hidup menjadi orang yang berjiwa besar…
terus dan terus berbuat baik.. hingga lelah, hingga lelah itu lelah mengikuti…
berbuat lebih banyak dari biasanya„, tak mengharap imbalan dunia kecuali ridho Allah
ya Aku ingin hidup menjadi manusia yang berjiwa besar…
muslimah tangguh
walaupun dianggap berlebihan dalam berkata..
aku tak peduli… sudah kuputuskan… aku ingin hidup seperti itu…
mungkin tak mudah…
tapi aku akan terus mencoba…
terus dan terus mencoba…

#ReBlog 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar