Jumat, 08 November 2013

Dan Kamu :)



Aku memperlambat sujud terahir sholat dzuhurku tadi kubiarkan keningku megecup sajadah lebih lama, 
 Dan disana  juga kuselitpan do’a-do’a serta namamu, Ra
Seusai sholat aku  membaca Al-Qur’an , 
Setelah usai ku baca ku peluk erat-erat Al-Qur’anku , Lalu kusebut namamu berkali-kali ,
 Di hadapan Allah , Sesekali air mata jatuh di sajadahku ,Kau Tau, kamu adalah laki-laki yang selalu aku perbincangkan dengan Rabbiku . 
Ra dengarkan aku jika memang namamu yang tertulis di lauhul mahfuzh milik-Nya ,Sebagai imamku dan imam anak-anakku kelak , Maka akan aku janjikan aku akan setia kepadamu ,aku akan berjalan di belakangmu sebagi ma’mummu Ra, kan ku ikuti kemana langkah kakimu pergi , 
Dan sesekali aku akan mengecup keningmu itu Ra , 
Untuk mengigatkanmu saat kau salah melangkah , aku akan menjadi tulang rusukmu yang akan mengenapkan ganjilmu lRa , Jika memang Allah menuliskan aku sebagai wanita yang namanya kau sebut di depan penghulu , Maka dengan bissmilah aku akan setia dan menemanimu samapai menutup usia ,





-#REBLOG :Kunamikaudiuratnadiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar