Rabu, 08 Februari 2012

KAMu YANg Aku INGain..

[Rebecca Black]
You knew it all along, I was afraid of you
I thought I couldn't be myself
You tried to be my friend
But I wouldn't let you
Remember what you said
Don't miss out on your chance
Your life is in your hands
So take it just as far as you can
But trusting in youself, forget everyone else

Believe...


untuk saat ini pinjem lgunya rebecca...

menemani sepi agar tak terlalu sepi...

jika harus jujur aku begiru mengharapkanmu..




tapi biarsaja untuk saat ini aku ingin jadi muna...

hatiku gak bisa diajak kompromi... yang hal perasaan...

takut kecewa memang...

tapi harus sipa konsekwensinya.....

"sebelum senja datang lalu membuyarkan lamunanku...

aku ingin berucap satu kalimat...

yang 100% aku yakini sudah utuh...

untuk kamu yang belum aku kenal sepenuhnya...

hahahah... mungkin akan tertawa ketika mau tak mau aku harus bilang..


"i'll be the last 4 U"

huhuh tiba-tiba ada ketenangan tersendiri ....

dingin gerimis dengan secangkir mocca yang mengepul menjadi saksi...

ini perasaan TERjujur yang pernah aku lakukan...

ah,sudahlah anggap aku hanya BerHaYAl...

tentang KaMU sipemilik SUARa BARIton itu.....



uDAh berapa KAli sejak Adha lalu aku mengenalnya...

ENTAh udah bNYAk menitnya yNG sengaAja AKu sisakan Untuk sekedar memikirkannNYA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar