Minggu, 05 Februari 2012

when I'm FALliNg In loVe

About my love:when I’m falling in love


God ,,,
Izinkan hati kusamku mencintaimu…
Setelah bertahun lamanya atau aku bahkan lupa kapan terakhir aku mengingatmu…
Setelah lama aku tidak menyerahkannya hatiku secara utuh untuk-Mu..
Karna Kau tau tak hanya ada engkau dihatiku,,jujur!!!!
Peralahan terkikis seiring panroba itu ada …
Uh,dulu sekali masih kuingat ketika pertama pertama kali aku datang bulan
Aku masih gak rela ninggalin semuannya,aku masih gak mau tumbuh menjadi gadis dewasa …
Masih ingin jadi anak-anak yang bisa tertawa dan nangis sesuka hati…
Bahkan aku terlalu amat merindukanMu saat itu …
Dan semakin menggila ketika virus merah jambu mulai menggandrongi sarafku….
Mengambil tempat tersembunyi dihatiku…
Dan aku yang mulai barani merindukan Dia lawan jenisku….
Sehingga hampir tiap waktu kusempatkan untuk mengingatnya….
Tersenyum-senyum sendiri…
Dan bahkan nangis katika kangen itu atau bahkan ketika aku harus sakit hati…
Harus merasakan cemburu yang amat sangat…
Dan
Hari ini..
Semuanya telah kusadari bahwa yang ada
,yang kurasa,takkan indah tanpaMu
Dan izinkan aku membuat hatiku menjadi utuh kembali
Juga rindu ini kan seluruhnya untukMu..
Izinkan hati kusamku kembali mencintaiMu seutuhnya keseluruhan dari hati dan hidupku….
Aku jatuh cinta lagi Allah …
padMu yang TERINDAH ….

“Hold My Hand
There are many ways to do it right
Hold My Hand
Turn around and see what we've left behind
Hold My Hand my friend
We can save the good spirit of me and you
For another chance
And let’s pray for a beautiful world
A beautiful world I share with you
“….


I love U Allah,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar