Jumat, 20 Desember 2013

Aku dan Otakku ;)

Aku : Aku merindu...
Otak : sudahlah lupakan.. masih banyak hal yang lebih penting untuk kamu rindukan
Aku : tapi aku merindukan dia. tidak yang lain
Otak : ini hanya kerinduanmu sesaat, esok semua akan seperti semula
Aku : tapi aku merindu.. bahkan jika ada kata yang lebih dari rindu, itulah kata yang tepat dgn perasaan aku saat ini
Otak : lihat dirimu, apa kamu pantas untuk memikirkan seseorang yang mungkin dia sedang memikirkan orang lain
Aku : tapi aku tetap merindu.. aku terseret dalam bayangnya. aku berhenti.
Otak : waktu terus berjalan, silahkan kau merindu, tapi tak terdiam. biarkan waktu yang menjawab rindumu saat ini.
Aku : jika waktu bekata tidak ? :(


Otak : yakin lah, ada seseorang disana yang lebih pantas dan akan membalas rasa rindumu lebih dari yang kau harapkan. berdo'alah. maka yang terjadi adalah lebih dari apa yang kau kira.            


Tidak ada komentar:

Posting Komentar