Senin, 23 Desember 2013

Rindu lagi :'(

"Well, it's good to hear your voice
I hope you're doing fine
And if you ever wondered
I'm lonely here tonight "


Barangkali ini rindu.
Pada dingiin yang mengigilkanku : Beku.
saat menjadi sendirian adalah pilihan rindu untuk sederhana dan kecil.

"I'm lost here in this moment
And time keeps slipping by
And if I could have just one wish
I'd have you by my side"

Barangkali ini rindu.
pada tidur yang tak nyenyak-nyenyak setiap harinya.
ada khawatir begitu saja.
ada cemburu beraduk padu, ah. aku ingin kamu : rindu.

"Oh, oh, I miss you
Oh, oh, I need you"

Barangkali ini rindu.
pada tak lahap makan setiap paginya.
pada malam yang terasa memanjang tanpa pagi siap-siap terbit.

Barangkali ini rindu.
pada malu-malu untuk menyapa " Kau baik?"

"And I love you more than I did before
And if today I don't see your face
Nothing's changed, no one can take your place
It gets harder every day"


Barangkali ini rindu.
Pada cinta yang seperti menyesak, menyiksa.
sekarat aku setiap waktunya, hai.. kamu.

"But I'm coming home, I'll be coming home
And if you ask, I will stay, I will stay, I will stay"

Barangkali ini rindu.
Barangkali hanya malu.
Barangkali.



ah,  I will stay...
aku rindu.
aku malu.
aku memilih diam dan menikmatinya dibawah hujan tanpa ragu.
Hai, kamu : Kunamai "Ini" Barangkali, pada rindu yang malu-malu ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar