Selasa, 24 Desember 2013

Dan itu Kamu, Ra.


"I don't know if forever can be mine 
But whenever I'm with you
I want to take that chance"



Sempurna itu ketika aku merasakan benar-benar jatuh dalam hati seseorang, sempurna itu ketika aku dapat
merasakan kesakitan orang yang kusayangi, sempurna itu ketika aku tetap tersenyum dengan segala kekurangan yang kami punya, dan akhirnya aku juga mengerti kesempurnaan fisik bukanlah jaminan aku akan bahagia tetapi justru ketidaksempurnaan yang semakin menguatkan. sejauh manapun aku melangkah namun pada akhirnya cinta itu memang tidak ada habisnya, sampai berjuta kali waktu berputar tetap saja aku tau hanya ada dirimu yang kunamakan C-I-N-T-A , cinta yang luar biasa dan takkan berujung sampai akhirnya nafasku yang harus hilang darai kehidupan ini. 


*RepostBunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar