Kamis, 03 April 2014

Bolehkan ?

Boleh aku menangis, Allah.. 
sudah lama rasanya aku kurang ajar terhadap diriku sendiri. 
berpura-pura kuat sedang sebenarnya rapuh. 
berpura-pura tertawa sedang sesungguhnya merintih. Sakit itu NikmatMu yang selalu gagal aku syukuri sepenuh hati. aku kurang ajar betulkan ya Allah.. 

Boleh aku menangis, Allah... 
Aku lelah luar biasa. 
bukan sebab kau silih berganti berikan ujian untukku. 
bukan karna kau tak segera bahagiakan aku. Tapi karna aku ingin tidur selama mungkin. aku ingin istirahat dari lelah panjangku. berharap esok punyai stok kekuatan lebih untuk perjalanan panjang selanjutnya. 

Bolehkan aku menangis, Allah..
aku berjanji usai tangis ini aku akan menjadi perempuan cantik lagi dengan sebenar-benarnya cantik. 
aku berjanji usai tangis ini aku tidak akan meminta apapun kecuali "Jadikan aku putri ayah yang layak dibanggakan karna kesabarannya" 

Aku ingin menangis, Allah. 
sekali ini saja. aku janji. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar