Rabu, 02 April 2014

I'mma.. sepi.

kesepian ya begini... saat ada satu makhluk di belahan dunia yang sedang merangkum kata untuk menghibur diri. Aku.

Kesepian ya begini.. meneriakkan rindu pada dinding-dinding kusam kamarku.

ada yang mengalir hangat dipipi.. menuntaskannya perlu menghabiskan bergulung-gulung tisu ditempat tidur. di toilet. tak peduli. mengecek mata sembab berkali-kali dikaca.aku tak cantik lagi saat menangis. ternyata.

Kesepian yaa begini.. saat  kaulah puisi dikeramaian .. kata-kata mengumpat sendirian mencari tuannya yang hilang. akh,.,,,, kamu.

kesepian ya.. aku begini.
Aku seperti semut yang membawa pecahan roti sendiri. merasa asing dalam kamar seukuran 3 kali 4 persegi

Aku. kamu. dan sepi lebih mirip kembang api yang saling merasakan kesunyian masing-masing.

karna saat rindu dan sepi. . "Air mata" jadi hantu paling kejam memburu.

Sepi dan rindu yang merembes keluar dari berbagai sisi kepalaku, itu juga kamu, yang tertuang terlalu penuh.



" So i'm gonna give all my secrets away
this time don't need another perfect lie



I'mma tell you everything" secrets-Maddi jane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar