Selasa, 01 April 2014

Tipe cewek yang perlu dihindari

Salam Ngopi sobat-sobat.. 

Pada tau semua kan kalo wanita itu makhluk terrumit di dunia? Kerumitannya sudah mencapai tingkat dewa mabok.. sehingga banyak bikin laki-laki puyeng ngeliatnya, nah.. Kira-kira ini nih tipe-tipe wanita yang perlu dihindari.. serta penjabarannya versiku, yang gak sepakat boleh unjuk gigi dan angkat kaki 



Yang Pertama, Al -Anaanah

Artinya banyak keluh kesah, gak usa jauh-jauh gimana sih tandanya cewek yang kayak ginian? Karena sekarang sudah jamannya ngeluh di fesbuk, twitter, blog (nabok pipi sendiri *pengalaman*), isi kicauannya seputar keluhannya.. bayangin kalo ada cewek yang dikit-dikit ngeluh di fesbuknya "4ducH pUcinK n!cH c@li p4c@L gUg n3mu2", "m4m@cH 4KucH k3jeM b@nkEdH kLuaL c4m@ c0wok 4kUh Aj@ch gUg B0L3cH", bayangin kalo tiap keluhannya diposting sehari 24x? Dijamin mata kita bisa juling ngebacanya.. yeah, berati nih cewek perlu dimasukin bengkel 

Yang Kedua, Al-Manaanah 


Artinya suka mengungkit. Ini tandanya cewek yang ga bisa bersyukur dan tidak bisa legowo menerima masa lalu, contohnya kalo ada cewek yang punya cowok baru dan kebetulan cowok barunya melakukan suatu kesalahan, maka si cewek mengungkit masa lalunya di depan si cowok sekaligus melukai perasaannya, dia bilang "Elo tuh ga kaya mantan gue, lebih tajir, lebih cakep, lebih perhatian, gue nyesel putus sama dia, pasti elo ngedukunin gue khan? Ngaku aja sampe gue mau sama elo, pergi loe, pegi pegi pegiii,, gue ga sudi ngeliat elo lagi, bla bla bla" (sama mbanting-mbanting gelas, njambak-njambak rambut sendiri) 

Yang Ketiga, Al -Hunaanah


Artinya suka membanding-band­­ingkan, well.. Rumput tetangga memang keliatan lebih hijau.. cewek seperti ini sukanya banding-bandingin orang tuanya sama orang tua temennya, pacarnya sama pacar temennya, suaminya sama suami temennya, nah.. Ini yang bakal jadi cikal bakal dari penyakit dengki, iri hati dan hasud.. 

Yang Keempat, Al- Hudaaqah


Artinya suka memaksa, cewek tipe ini memang 'agak sakit', maunya semua keinginannya dituruti, kalo ga dituruti ya kembali pada senjata cewek yang tadi, maki-maki, mbanting-mbanting, njambak-njambak, solusinya: tinggalin aja cewek yang kayak gini! hahaa.. ga solutif ya? yeah gimana lagi, cuma itu satu-satunya cara biar dia sadar!

Yang Kelima, Al -Hulaaqah

Artinya Sibuk bersolek, loh emang ga boleh bersolek? Boleh kok.. Boleh bangett.. Justru fitrah wanita itu, apalagi bersolek di depan suami, aiiiihhh kalo itu wajib hukumnya malahan, yang ga boleh itu sibuk bersolek hingga melupakan tugas dan kewajibannya, seperti sibuk bersolek mau ke kampus tapi lupa tugas-tugas kuliah, sibuk bersolek mau kondangan tapi kalo di rumah dan sama suaminya dandanannya kayak Mbok Gombrek (btw, Mbok Gombrek itu siapa ya? Apakah saudaranya Mbok Darmi?)

Yang Terakhir, As-Salaaqah


Artinya banyak menggosip, Siang malam, asik menggosip terus, sampai lupa makan, lupa minum, lupa mandi, lupa ngopi #eh... Cewek seperti ini bisa disebut cewek Zombie, masih inget kan sama game Plants VS Zombie? Liat aja tuh, suka makan apa aja, artinya semua kejelekan orang lain jadi hidangan yang dimakan bersama orang lain, sampe-sampe nih ya, makan jenisnya sendiri, kan kata sebuah hadis, orang yang suka nggosip itu seperti makan daging saudaranya sendiri..

Ada tambahan?
#uswaasyauqie

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar